Award ke 2, 3 dan 4 dari sobat blogger

14.14

Admin sangat terharu dan bersyukur karena dalam kurun waktu yang cukup singkat admin mendapatkan 3 award dari para sobat blogger yang sudah sudi memberikan award nya ke blog sederhana ini nah berikut ini adalah tiga buah award yang admin terima

Sunshine Award

Award ke dua dari sobat Sarifpbg bernama sunshine award




Award ke tiga dari sobat Izzet arbess bernama sunshine award


Sunshine Award

Award ke empat dari sobat Brams bernama sunshine award


Dan sesuai petuah para sobat yaitu harus menjawab 10 pertanyaan yang di ajukan maka saya akan menjawab nya..

1. Warna Favorit

   Hijau muda

2. Hewan Favorit

Kucing 

3. Nomor Favorit

21

4. Minuman Favorit

Es Cappucino

5. Facebook atau Twitter

Facebook

6. Passion

apa aja deh

7. Dikasih or Ngasih hadiah

Ngasih

8. Aktivitas Tubuh Favorit

Lari pagi

9. Hari favorit dalam seminggu

Sabtu

10. Bunga favorit

Anggrek


karena para sobat blogger juga memberikan petuah untuk membagikan nya lagi ke 10 sobat blogger maka akan admin cantumkan 10 penerima selanjutnya..

1. http://erekaye.blogspot.com/

2. http://komputerndeso.blogspot.com/

3. http://adityareinaldo.com/

4. http://bahribux.blogspot.com/

5. http://f4ndhy.blogspot.com/

6. http://icebreaksinyourlife.blogspot.com/

7. http://bicarabisnisonline.blogspot.com/

8. http://www.niabalishop.com/

9. http://masalahsexpria.blogspot.com/

10. http://softpcdownloads.blogspot.com/

Pesan admin pada sobat blogger yang menerima award ini semoga bisa memberikan ke 10 penerima selanjutnya..




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

19 komentar

Write komentar
15 Februari 2013 17.52 delete

Selamat ya sob...
Saya juga dapet nih?
Thx ya.. semoga sukses selalu :D

Reply
avatar
wahyu di
AUTHOR
15 Februari 2013 19.01 delete

selamat Kawan semoga semakin sukses ia.... Amiiin ..!!

Reply
avatar
masalah pria
AUTHOR
15 Februari 2013 19.02 delete

Makasih ya sob atas kepercayaannya memberikan award ini

Reply
avatar
Motamatika
AUTHOR
15 Februari 2013 21.37 delete

Selamat ya untuk yang mendapatkan award..
Sukses selalu :D

Reply
avatar
cahyo jm
AUTHOR
15 Februari 2013 22.45 delete

selamat sobat atas awardnya semoga blognya makin ramai

Reply
avatar
16 Februari 2013 01.07 delete

Selamat dan sukses dengan awardnya sobat, moga makin mantap ngeblognya yah..
terima kasih infonya,

Reply
avatar
Penghuni 60
AUTHOR
16 Februari 2013 11.58 delete

oya sob, aku mau nambahin nih, ada award untukmu sob langsung diambil aja ya dipostingan terbaruku...
:)

Reply
avatar
Ade
AUTHOR
16 Februari 2013 13.58 delete

selamat ya atas penghargaan yang diterima....

Reply
avatar
16 Februari 2013 17.29 delete

Selamat ya sob semoga jadi tambah semangat untuk terus berkarya dan berkreasi...Happy Blogging...

Reply
avatar
16 Februari 2013 18.47 delete

wiiiiiiiihhh banyak kang.. mantap.. selamet kang iia buat awardnya ;)

Reply
avatar
budi os 19
AUTHOR
16 Februari 2013 20.33 delete

selamat ya sob...moga makin semangat lagi ngeblognya :)

Reply
avatar
cahyo jm
AUTHOR
16 Februari 2013 22.24 delete

selamat sobat untuk awardnya dan selamat malam moga sukses selalu

Reply
avatar
reki
AUTHOR
17 Februari 2013 01.02 delete

hehe, terima kasih banyak bro, saya terima awardnya. semoga sukses selalu bro ^^

Reply
avatar
cahyo jm
AUTHOR
17 Februari 2013 08.14 delete

wah selamat sobat awardnya dan juga yang mendapatkan semoga makin semangat ngeblognya

Reply
avatar
Ade
AUTHOR
17 Februari 2013 22.18 delete

amien...aku bakalan terus semangat...makasih award yang udah diberikan keaku ya...

Reply
avatar
Hamidi W_r
AUTHOR
19 Februari 2013 18.37 delete

Selamat sob buat awardnya, :D

Reply
avatar
3 Maret 2013 23.34 delete

WAh kapan ya dapat kaya begituan............

Reply
avatar
19 Maret 2013 14.04 delete

Really your blog is very interesting.... It contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.airport pickup w2 | heathrow to w2

Reply
avatar

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon