memasang sertifikat keamanan di blog

16.51


Setelah sekian lama tidak memposting tutorial ngeblog kali ini admin akan mempostingkan nya yaitu membuat sertifikat keamanan di blog.Dengan ada nya sertifikat keamananini pengunjung akan merasa nyaman dan tidak perlu was was akan ada nya viru/malware di blog kita tapi sertifikat yang akan admin posting tidak hanya sekedar gambar yang berembel-embel sertifikat tapi blog tapi blog sobat juga akan di scan oleh Avg antivirus..

oke langsung saja...

1. Buka http://www.avgthreatlabs.com/free-tools/widget/safety-badge/

2. silah kan sobat pilih ukuran small atau medium untuk widget nya
  ukuran small berukuran 24 x 100  dan medium berukuran 60 x 150

3. bila sudah di pilih copy lah kode di samping nya

4. login ke blog sobat


5. buka daftar entri pilih elemen tata letak
 
6.  Klik tambah gadget,Pilih Html/javascript


 

7 .Copy paste kan script tadi di sana 

8. Simpan

demo widget nya







Artikel Terkait

Previous
Next Post »

26 komentar

Write komentar
30 Desember 2012 19.15 delete

@AdityaReinaldo : thanks sob,silahkan di coba aja..:)

Reply
avatar
wahyu di
AUTHOR
31 Desember 2012 09.30 delete

waaaw ini dia, perlu di terapkan, makasih Gan infonya....!!!

Reply
avatar
31 Desember 2012 10.31 delete

@wahyu di : thanks sob,silahkan aja diterap kan sob...:)

Reply
avatar
ichsandroid
AUTHOR
31 Desember 2012 13.23 delete

wah keren gan, siap dipraktekin nih.

follback ya gan blog ane

Reply
avatar
31 Desember 2012 14.06 delete

@ichsandroid : silahkan di praktekin sobat..
follback sukses..:D

Reply
avatar
moeslimmart
AUTHOR
1 Januari 2013 00.13 delete

.: TQ Mas Broo ilmunya, ntar ane pasang dah...^_^

Reply
avatar
1 Januari 2013 00.15 delete

@moeslimmart : ok sob thanks juga atas kunjungan nya silahkan di coba aja,..:)

Reply
avatar
2 Januari 2013 21.18 delete

@Herman Bagus : ok sobat silahkan di coba..:)

Reply
avatar
reza
AUTHOR
3 Januari 2013 12.52 delete

mantap nich sob thanks yach...

Reply
avatar
Tips dan Trik
AUTHOR
11 Januari 2013 05.39 delete

wih manetp nih, sya coba sob

Reply
avatar
11 Januari 2013 14.19 delete

@reza : sama sama sob silahkan di coba
@Tips dan Trik : ok sob silahkan di coba..:)

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
12 Februari 2013 10.58 delete

keren neh sob, di cobaq yo

Reply
avatar
rurouniadven
AUTHOR
22 Februari 2013 23.17 delete

tks infonya
kalo ada waktu silahkan berkunjung ke blog saya lovewebster.blogspot.com

Reply
avatar
Dunia Muallaf
AUTHOR
2 Juni 2013 15.05 delete

Ini baru ilmu yang bermanfaat...


http://duniamuallaf.blogspot.com/

Reply
avatar
mas bagja
AUTHOR
22 Juni 2013 19.11 delete

ada pengaruh sama loading blog ga mas bro? eh ada pengaruh apa aja pada blog?

Reply
avatar
23 Juni 2013 18.06 delete

@mas bagja : gak pengaruh nya sama loading blog sob soalnya gak pake Javascript..
Pengaruh nya ya cuma melambangkan bahwa blog kita itu aman dari virus dan malware sehingga pengunjung tidak perlu ragu untuk berkunjung.

Reply
avatar
softwikia
AUTHOR
20 September 2013 08.52 delete

lumayan nih buat widget blog baru ane ^_^

Reply
avatar
yudi cahyadi
AUTHOR
21 Desember 2013 13.41 delete

Trimaksh tips-tips nya,,mudah2an gak nagruh sm loading blog nya

Reply
avatar
Ara AnggARA
AUTHOR
29 Mei 2015 07.30 delete

Ane coba deh taruh sertifikatnya ke blog ane

Reply
avatar
14 Februari 2016 07.32 delete

berkat sertifikat antivirus, kunjungan ke blog bertambah. thanks

Reply
avatar
Dewi Aja
AUTHOR
12 Juli 2016 14.47 delete

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Reply
avatar

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon