Cara deface website dengan teknik kindeditor

14.34


Deface adalah suatu kegiatan mengganti halaman website dengan halaman buatan sendiri.halaman itu biasa nya berupa pesan dan gambar yang di buat oleh defacer itu sendiri.Di sini saya akan coba menjelaskan salah satu teknik deface yaitu dengan kindeditor.
Kelemahan teknik ini adalah tidak bisa mendeface index/halaman utama sebuah website tetapi hanya halaman buatan yang di buat oleh defacer itu sendiri.

1. ketikan dork berikut di search engine google

 inurl:examples/uploadbutton.html



2. Pilih salah satu website.harap sabar dalam mencari target karena tidak semua website bisa di deface dengan cara ini..
3. setelah menemukan web target yang cocok,klik upload


4. Pilih script html deface sobat lalu klik open..


5. Setelah proses upload selesai copy link yang muncul dan paste kan di akhir url nya..


Setelah itu klik enter

6. Done !! Site has been hacked : D



Hasil milik saya  www.neurosky.com.cn 
Untuk sobat yang masih binggung mencari target nya berikut saya sertakan beberapa upload button yang bisa sobat gunakan..




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
fajar sidik
AUTHOR
1 Agustus 2013 10.02 delete

cara upload file deface an kita gmna gan's??
saya coba langkah-langkah itu berhasil tapi,setelah saya coba buka website nya masih sama ya??

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
3 Agustus 2013 11.54 delete

Kok PAs Saya Hapus url yg saya kopi
website nya kembali normal

Reply
avatar
5 Agustus 2013 15.32 delete

@fajar sidik & Anonim : teknik memang gak bisa deface halaman awal nya bro hanya membuat halaman baru dalam website itu

Reply
avatar
5 Agustus 2013 15.34 delete

Yupp..!!
bener banget yang di katakan agan Ikhsan sanjaya

Reply
avatar
rvzcyber
AUTHOR
27 Agustus 2013 23.53 delete

bisa tanam shell gak ???

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
28 Oktober 2013 21.08 delete

bagi script html nya dong gan :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
8 April 2014 14.25 delete

GUe Bisa

Reply
avatar

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon