Cara hack user windows 7

08.09


User windows terkadang akan di beri kan password oleh si pengguna demi keamanan pc milik nya nah kali ini saya akan memberikan trik untuk mengubah password nya.

berikut cara nya..

1. Buka Run  ada di start menu → All programs → Accesories → Run


2. Ketikkan lusrmgr.msc lalu klik Ok
3. Pilih user


4. Pilih user yang ingin sobat ubah password nya lalu klik kanan dan pilih set password ( Bila keluar peringatan klik saja proceed )


5. Selesai silahkan tinggal sobat masukkan password baru di new password dan masukkan lagi di confirm password..





Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Tetap Gratis
AUTHOR
12 Maret 2013 08.53 delete

Bisa dipraktekkan nih. ;)

Reply
avatar
12 Maret 2013 15.35 delete

terima kasih teman, postingannya sangat bermanfaat sekali buat saya
terima kasih banyak

Reply
avatar
Motamatika
AUTHOR
12 Maret 2013 16.04 delete

Makasih sob infonya, pacar saya masih pake windows 7 :D
Bisa dicoba

Reply
avatar
12 Maret 2013 19.02 delete

.: waduh, berarti saya harus tambah install Predator...^_^

Reply
avatar
Rizal Uye
AUTHOR
27 Maret 2013 12.06 delete

kalo kita gak tau pasword nya kan kita belum bisa masuk kewindows apa bisa run comand nya di jalankan? mohon bimbingan nya?>

Reply
avatar
29 Maret 2013 15.58 delete

@Rizal Uye : syarat nya harus sudah masuk dulu sob kalo gak, gak bisa nge run command nya

Reply
avatar

Berkomentarlah secara dewasa,
Mencantumkan link aktif di komentar akan saya hapus

Terima kasih ^_^

EmoticonEmoticon